Kamis, 06 Desember 2012

sakit didalam hati





kalau cinta bisa memilih kalau jatuh cinta bisa dipih maka aku tidak akan jatuh cinta padanya kemudian mencintainya karena itu sangat menyakitkan ,untuk tetap mencinatai namun tanpa kepastian.



sudah sebulan lamanya Farah dan jho bertengkar,mereka tidak lagi saling sapa padahal sebelumnya keduanya sudah berpacaran,bahkan Farah sendiri kurang tahu kejelasan tentang hubungan mereka apakah masih jadi sepasang kekasih atau sebenarnrya sudah putus.
pertengkaran disore itu membuat dampak yang buruk buat Farah,Jho hanya meninggalkannya karena kata kata Farah yang begitu kasar,tapi seperti apapun Farah menncoba bicara dengan Jho maka jho akan menghindarinya dan kini Farah tidak tahu harus bagaimana saat banyak gadis menyangka mereka putus dan mendekati Jho.
      "banyak laki laki lain,kau hanya perlu tersenyum dan mereka mendekatimu".kata kiki yang selalu melihat Farah murung dikantor,"apa kau tidak sadar ,dia mencampakanmu diam diam".
     "aku yang salah ,aku mengatainya pecundang yang panatas mati".
     "tapi kan kau sudah minta maaf".
     "bagaimana kalau dia berkencan dengan mereka,bagaimana kalau dia melupakanku".
     "kau juga harus melipakannya".
     "kiki!!!".
     "jangan kau bilang kau sangat menyuakainmya.dia berbeda dari pria manapun,dia soulmatemu,kau yakin dia jodohmu,karena aku bosan ,mendebgarkannya".
     "maaf tapi itu takan berubah karena akua yakin".
     "hai sayang,ayo kita makan siang".tiba tiba datang Yogi menghampiri Farah,"aku lihat akhir akhir ini kau murung,apa ada masalah,bagaimana jika kita jalan jalan".
     "berhrntilah merayuku,aku tidak mau pergi denganmu karena aku tidak mau tidur denganmu".Farahpun pergi.
     "bagaimana jika kau pergi denganku".salah seoramng teman Farah menghampiri Yoghi.Ephie.
     "ada seribu gadis di pub sepertimu yang bisa kukencani dengan mudah".kata Yogi dan meninggalkan Ephi begitu saja.
Farah duduk dikantin kantornya bersama Kiki dan kemudian datang Afi,gadis itu memberikan sebuah jepit rambut yang manis kearah Farah.
     "aku melihat ini saat berbelanja kemarin dan aku mengingat kau menyukai warna pink 
,kuharap kau menyukainya".kata Afi.
     "tentu saja,trima kasih ya".
     "aku pergi dulu ya,aku tidak ingin mengganggu kalian".
     "mengganggu apa,kau bisa ada disini makan bersama kami".
     "sebaiknya aku pergi,sampai nanti".kata Afi yang tahu Kiki tidak menyukai kedatangannya.
     "buang jepit itu,awas saja kalau kau memakainya".
     "kenapa,apa yang salah">
     "Farah!!!".
     "karena dia lesbi.lalu kenapa,biarkan saja toh aku normal,aku menyukai lelaki,kau tahukan betapa aku tegila gila pada Jho".
     "bagaiman jika Afi benar benar menyukaimu".
     "aku akan tetap bersama Jho".
     "bagaimana jikaJho bersama gadis lain".
     "tidak akan".


*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar